Loading color scheme

Jenis Thermal Ribbon Yang Sesuai Kebutuhan Label

Setelah mengetahui ragam printer barcode yang Anda butuhkan untuk cetak di media label yang layak, berikutnya dibutuhkan ragam label blank dari semicoated, artpaper dan yupo. Untuk label akan kami bahas sesudah bagian lebih-lebih dari mutu cetak printer barcode merupakan Thermal Transfer Ribbon.

Untuk memilih ragam pita transfer thermal yang ideal untuk printer label barcode, Anda menetapkan bahwa label transfer thermal Anda layak dengan mutu dan daya tahan yang dibutuhkan dari profesi yang ada. Ada tiga ragam dasar pita thermal yang tersedia untuk kebanyakan printer thermal transfer:

1. Pita Lilin (Ribbon Wax),
2. Pita Lilin-Resin (Wax Resin),
3. Pita Resin (Resin)

Mengapa ada kata thermal dalam ribbon (jika printer konvensional layaknya fungsi tinta cair)? Di printer mempunyai fungsi thermal transfer yang bekerja mengaplikasikan panas pada pita yang terbuat dari tinta lilin atau resin. Panas yang dipakai oleh print head thermal melelehkan lilin atau resin ke permukaan kertas atau label, mencetak hasil layak kemauan Anda. Di bawah ini, kami menguraikan sifat masing-masing ragam pita dan profesi mana yang paling layak untuk ketiga ragam pita yang sudah disebutkan.

Tipe Pita Transfer Thermal

Label yang Anda gunakan menetapkan daya dan daya tahan yang dibutuhkan dari pita thermal transfer Anda. Menemukan pita cetak yang ideal dapat menjadi langkah penting dalam menetapkan label Anda dapat dipindai, gampang dibaca, dan dapat dipercaya oleh scanner bermacam spesifikasi. Ada tiga golongan yang tersedia, masing-masing melayani tujuan yang berbeda.

Ribbon Wax, 
Pita transfer thermal lilin dilapisi dengan tinta berbasis lilin, yang membutuhkan temperatur panas yang rendah.

Faktanya:

Tipe pita transfer termal yang paling biasa
Direkomendasikan untuk stok kertas dilapisi (coated) dan tak dilapisi (uncoated)
Kekuatan tahan hasil cetak cukup lama
Harga murah
Bagus untuk label pelayaran, rak, ritel, dan gudang
Ribbon Wax Resin, 

Perpaduan antara pita transfer thermal berbasis lilin dengan resin mempunyai temperatur leleh antara ribbon wax dan ribbon resin. Hasil cetaknya menjadikan gambar yang tajam dan bening pada bermacam ragam material, dan sudah diuji secara ekstensif dengan produk printer transfer thermal kami.

Faktanya:

Tepat untuk label transfer thermal standar dan label tahan cuaca
Area yang dicetak lebih tebal dari pada ribbon wax biasa; lebih tahan kepada penanganan goresan berat, kelembaban, dan perubahan temperatur adakalanya
Harga menengah
Bagus untuk kode barcode, pengiriman, resep farmasi, dan label rak
Ribbon Resin.
Pita transfer termal resin penuh terbuat dari resin murni. Mereka meleleh pada temperatur yang jauh lebih tinggi dan menyatu ke dalam bahan yang dicetaknya, sehingga menjadikan daya tahan yang lama.

Faktanya

Tipe pita paling mahal
Untuk penggunaan non-kertas, stok sintetis
Paling tahan lama dari seluruh ragam pita
Bagus untuk pelabelan aplikasi medis dan bahan kimia yang benar-benar peka, label tekstil atau garmen, label otomotif, dan kemasan fleksibel
Tak seperti situasi tertentu dimana produk top-of-the-line lebih bagus daripada versi ekonomi, pita resin dapat menjadi berlebihan jika situasinya tak menghendakinya. Anda mungkin wajib lewat mereka untuk pilihan ekonomi yang lebih detil di atas jika proyek Anda tak membutuhkan daya tahan mereka.

Leave your comments

Comments

  • Guest (Mary Lee)

    My younger sister was not interested in reading books at all until we visited this exhibition. It was an experience full of positive emotions and great impressions. The most important fact is that the event aroused her interest in reading, though I didn't expect it to happen.

    0 Short URL:
  • Guest (Michael jenkins)

    My son had a lot of fun at the exhibition - he took photos of his favorite book heroes, read some short stories by young yet exceptionally talented authors and had a good time at the CBE's playground. It was a perfect opportunity to spend our free time and learn something new.

    0 Short URL: